Selamat datang di Berita Lampung Online

Jumlah Formasi CPNS Kemenag Kabupaten Ciamis 2010

Monday, October 25, 20100 komentar

Berita Lampung Jumlah Formasi CPNS Kemenag Kabupaten Ciamis 2010 : Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ciamis tahun ini kembali merekrut CPNS untuk 16 formasi, yakni 4 orang tenaga teknis dan 12 tenaga pendidik (guru). Semua formasi ini diperuntukkan bagi tamatan S-1 dan pemegang KTP kabupaten/kota di Jawa Barat. Pendaftaran dimulai hari Senin (25/10) besok sampai Ranu (3/11). Tes berlangsung Rabu (24/11) dan pengumuman kelulusan Rabu (15/12).

"Penerimaan berkas lamaran mulai tanggal 25 Oktober melalui PO Box 462 Ciamis," ujar Kabag TU yang juga PLH Kepala Kantor Kemenag (d/h Kandepag) Ciamis Drs H Eep Nuhyana kepada Tribun, Minggu (24/10). Cara Pendaftaran CPNS Kandepag baca Disini

Empat formasi bagi tenaga teknis, kata Eep, akan ditempatkan di Kantor Kemenag Ciamis dan beberapa KUA di Ciamis, terdiri atas seorang tenaga penata laporan keuangan (S1-Akutansi), dua orang tenaga penyusun bahan program dan evaluasi (S-1 Ekonomi, Hukum, Administrasi Negara/Niaga, Teknik Sipil), dan seorang untuk formasi pranata komputer (S-1 teknologi informasi).

Adapun 12 formasi untuk S-1 Kependidikan terdiri atas guru Biologi, guru Bahasa Arab, guru Al-Quran dan Hadis, guru Matematika, guru Fisika, dan guru Ekonomi masing-masing dua orang. "Guru-guru ini akan ditempatkan di MTsN baru di Langkaplancar dan Sindangjaya," ujar Eep.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger