Selamat datang di Berita Lampung Online

Jadwal keberangkatan Calon Jemaah Haji Tangerang Selatan

Wednesday, October 6, 20100 komentar

Jadwal keberangkatan Calon Jemaah Haji Tangerang Selatan ; Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang menetapkan jadwal keberangkatan calon jemaah haji asal Tangerang Selatan pada 14 Oktober, sementara untuk Kabupaten Tangerang diberangkatkan pada 22 Oktober.

"Semua urusan penginapan di sana sudah selesai. Calon haji tinggal menempati tempat yang sudah disediakan," ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang Agus Salim, hari ini. Kuota haji untuk Kabupaten Tangerang sebanyak 2.661orang.

Jelang keberangkatan haji tahun 2010, sampai saat ini di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang mencatat delapan calon jemaah haji asal Kabupaten Tangerang dipastikan gagal berangkat ke Tanah Suci Mekkah.

"Alasan gagalnya keberangkatan satu orang sudah meninggal dunia, dua orang dalam keadaan sakit, satu orang sedang mengandung, dan empat orang lainnya tidak diberangkatkan lantaran belum melunasi biaya haji," katanya.

Untuk calon haji yang gagal berangkat karena meninggal dunia, biaya ongkos haji yang sudah dibayarkan akan dikembalikan penuh tanpa ada potongan. Sedangkan untuk calon haji yang sakit dan hamil, pihaknya akan memprioritaskan keberangkatan tahun 2011.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger