Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Sementara Pilkada Pemalang Pasangan Junaedi-Agung Unggul

Sunday, October 31, 20100 komentar

Hasil Sementara Pilkada Pemalang Pasangan Junaedi-Agung Unggul : Hasil data perhitungan suara sementara Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Minggu, pasangan calon bupati dan wakil bupati Junaedi-Agung Wibowo unggul sementara dari tiga pasangan calon lainnya.Pasangan Sumadi Sugondo-Siti Sukesi yang diusung dari Partai Golkar dan Junaedi-Wibowo (PDIP) terus bersaing ketat dalam perolehan suara di hampir seluruh tempat pemungutan suara (TPS).

Pasangan Sumadi Sugondo-Siti Sukesi yang diusung dari Partai Golkar dan Junaedi-Wibowo (PDIP) terus bersaing ketat dalam perolehan suara di hampir seluruh tempat pemungutan suara (TPS). Berdasarkan hasil penghitungan suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemalang menyebutkan, pasangan calon bupati dan wakil bupati, Junaedi-Agung wibowo meraih 43.691 suara (46,66%), Baca Hasil Quik Count Pilkada Pemalang 2010, Sejumlah TPS khususnya di wilayah perkotaan, hasil perolehan suara pasangan Sumadi Sugondo-Siti Sukesi dan Junaedi-Mukti Agung Wibowo bersaing ketat. Selisih suara antara kedua calon juga beda tipis.

Di TPS 14 Kelurahan Kebondalem dari 393 suara sah, pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sumadi Sugondo-Siti Sukesi meraih suara 160 suara, unggul tipis dari pasangan Junaedi-Mukti Agung Wibowo yang meraih 106 suara.

Sedangkan di TPS lainnya, yaitu TPS 16 dari 395 suara sah, Junaedi-Agung meraih 149 suara mengungguli Sugondo-Siti Sukesi yang meraih 134 suara. Persaingan ketat antara pasangan Sugondo- Siti Sukesi dengan Junaedi-Agung Wibowo juga terjadi di Kelurahan Pelutan. Di TPS 9, Junaedi-Agung menang telak dengan perolehan suara 143 meninggalkan pasangan calon lainnya, Kun Sri Wibowo sebanyak 110 suara dan Sugondo 78 suara.

Penghitungan suara dari 2.023 TPS yang tersebar di 222 desa di Kabupaten Pemalang hasil perolehan suara Juanedi dengan Gondo akan terus bersaing ketat.Ketua KPUD Pemalang, Arief Efendi mengatakan hasil data perhitungan sementara tersebut akan terus berlangsung hingga pukul 21.00 WIB.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger