Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Pertandingan Arema FC vs Bontang FC 5-0 Liga Super Indonesia ISL

Saturday, October 2, 20100 komentar

Hasil Pertandingan Arema FC vs Bontang FC 5-0 Liga Super Indonesia ISL : Juara bertahan Liga Super Indonesia (ISL), Arema FC meraih kemenangan pertama musim ini dengan melumat Bontang FC 5-0 di Stadion Mulawarman, Bontang, Sabtu 2 Oktober 2010. Setelah tumbang dari Persisam Samarinda di laga pertama, Arema mengamuk saat melawan Bontang FC. Striker asal Singapura Noh Alam Shah menjadi bintang pada pertandingan ini dengan mencetak hattrick.

Dominasi Arema sudah tampak sejak awal pertama ketika Roman Chmelo mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Gelandang serang asal Slovakia ini sukses memanfaatkan umpan Ridhuan Muhamad.

Tim Singo Edan semakin di atas angin ketika kapten Bontang FC, Ali Khadaffi, mendapat kartu merah dua menit kemudian setelah memukul Chmelo. Keunggulan jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan Arema.

Alam Shah mencetak gol pertamanya pada pertandingan ini pada menit ke-14 lewat umpan Ridhuan. Kedudukan 2-0 untuk Arema bertahan hingga jeda babak pertama.

Menit ke-60, giliran Ridhuan yang berhasil mencetak gol bagi Arema. Gelandang tim nasional Singapura ini dengan jeli memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Roman Chmelo yang gagal dihentikan dengan sempurna oleh kiper Bontang FC Ade Mochtar.

Enam menit kemudian Alam Shah mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Dan striker yang akrab disapa Along ini melengkapi hattricknya lewat gol yang dicetaknya saat injury time. (irv)
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger