Selamat datang di Berita Lampung Online

Formasi Penerimaan CPNS Kodam VII Wirabuana 2010

Tuesday, October 26, 20100 komentar

Formasi Penerimaan CPNS Kodam VII Wirabuana 2010 ; Lowongan Penerimaan CPNS Kodam VII Wirabuana 2010 : Komando Daerah Militer (Kodam) VII Wirabuana, membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kodam VII/Wrb dengan menerima 104 CPNS tahun ini.

Nantinya, ke 104 CPNS yang direkrut tersebut akan disebar ke setiap Korem. Untuk Makassar, Korem Bone, dan Korem Parepare mendapat jatah 84 orang CPNS. Sedangkan sisanya dibagi rata ke semua Korem di luar daerah masing-masing tujuh orang.

Adapun formasi CPNS Kodam VII Wirabuana tersebut, yakni formasi dokter umum satu orang, strata satu komputer, dan administrasi negara/publik/pemerintahan/perkantoran. Selain itu diterima diploma tiga keperawatan, kebidanan, analisis kesehatan, fisioterapi, farmasi, kesehatan gigi, akpro/rontgen, ekonomi keuangan/akuntansi, elektro, teknik sipil/arsitek, manajemen, dan administrasi perkantoran/sekretaris.

Kepala Penerangan Kodam VII Wirabuana, Letnan Kolonel Infanteri Anis Yanis Oesman, menjelaskan saat ini proses seleksi sudah masuk pada tahapan tes kesehatan yang berlangsung di Rumah Sakit Pelamonia. "Proses seleksi dijamin tak ada permainan," kata Anis, Selasa, 26 Oktober.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger