Selamat datang di Berita Lampung Online

Formasi Penerimaan cpns kanwil Kemenag Balikpapan 2010

Wednesday, October 27, 20101komentar

Berita Lampung Formasi Penerimaan cpns kanwil Kemenag Balikpapan 2010 : Kementerian Agama (Kemenag) Kota Balikpapan akan menerima calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang akan ditempatkan di kantor Kemenag Balikpapan. Penerimaan CPNS ini sesuai dengan SK Sekjen Kemenag No 77 Tahun 2010 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengadaan CPNS di lingkungan kantor Kemenag 2010.

“Bagi yang berminat wajib memenuhi syarat umum yang telah ditetapkan kemenag diantaranya usia minimal 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun, warga Negara Indonesia serta memiliki ijasah sarjana S1 sesuai kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan,” kata Kasubag Tata Usaha Kemenag Balikpapan Drs. Noormansyah pada Rabu (27/10).

Noormansyah menjelaskan, jenis kualifikasi dan ketenagaan yang dibutuhkan masing-masing penataan laporan keuangan S1 akuntansi 1 orang, Pranata Komputer S1 Sistem Informasi, Teknik Informatika Ilmu Komputer 1 orang, Penyusunan Bahan Program dan Evaluasi S1 Ekonomi, Hukum, Administrasi Negara/Niaga, Teknik Sipil, Komputer, Keagamaan 1 orang, Penyuluh Agama Kristen S1 PAK Keagamaan Kristen 1 orang, Guru Matematika S1 Pendidikan Matematika 1 orang serta Guru Ekonomi S1 Pendidikan Ekonomi/IPS 1 orang.

“Pendaftaran sudah dibuka sejak 25 Oktober dan berakhir 3 November sedangkan ujian tertulis akan dilaksanakan Rabu 24 November di kantor Kemenag Balikpapan dan bagi yang lulus akan diumumkan 15 Desember 2010,” tutur Noormansyah
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

October 28, 2010 at 1:48 AM

salam kenal

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger