Selamat datang di Berita Lampung Online

Formasi cpns Kanwil Depag Provinsi Aceh 2010

Monday, October 25, 20100 komentar

Berita Lampung Formasi cpns Kanwil Depag Provinsi Aceh 2010 : Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh tahun ini menerima sebanyak 168 Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) untuk mengisi berbagai formasi seperti tenaga teknis, penghulu Islam pada KUA, guru madrasah lama dan tenaga pencatat nikah, untuk ditempatkan di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kenkemenag) di 23 kabupaten/Kota di Aceh.

Kabag Humas Kanwil Kementerian Agama Aceh, Juniazi S.Ag kepada Seperti di Kutip Berita Lampung dari Rakyat Acehkemarin mengatakan, untuk mengisi formasi CPNS para pelamar harus memiliki kulifikasi pendidikan strata I yang sesuai kebutuhan.

Untuk tenaga teknis, lanjut dia, dibutuhkan jurusan ekonomi, komputer, jurusan ADM negara atau niaga serta teknik sipil. Sedangkan penghulu agama Islam dari jurusan Adab, Dakwah, Syariah, Usuluddin dan keagamaan Islam.

Juniazi merincikan, total tenaga penghulu yang dibutuhkan seluruh Aceh sebanyak, 96 orang, guru madrasah lama 23, tenaga teknis pada kantor Kementerian Agama Kabupaten Kota sebanyak 47 orang dan tenaga teknis penata keuangan dan penyusun program evaluasi pada Kanwil 2 orang.

Pendaftaran CPNS di lingkungan Kementerian Agama Aceh dibuka sejak 25 Oktober-3 November mendatang secara on-line melalui internet dengan alamat www.kemenag.go.id dengan subdomain cpns.kemenag.go.id.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger