Selamat datang di Berita Lampung Online

Tips Kencan Double Date

Thursday, September 30, 20100 komentar

Tips Kencan Double Date : menikmati double date Dengan ditemani para sahabat, Anda dan pasangan pun bisa mendapatkan pengalaman kencan yang seru dan unik. Agar impian tersebut menjadi kenyataan, Anda pun bisa mengikuti panduan dari Allwomanstalk. Dijamin, Anda berdua tertarik mengulangi kegiatan berkencan dengan melibatkan para sahabat untuk kedua kali

Fokus dengan kencan Anda

Bisa jadi kencan kali ini membuat Anda merasa canggung. Hal ini mungkin disebabkan Anda belum pernah menikmati sesi berkencan seperti ini sebelumnya. Anda tidak menikmati kencan bersama pasangan, tetapi malah menghabiskan banyak waktu berbicara dengan para sahabat.

Untuk menghindari hal ini terjadi, di sini Anda tak perlu menghabiskan seluruh waktu untuk bercakap-cakap dengan sahabat-sahabat Anda atau sang kekasih. Cobalah mengingat bahwa Anda berada di sana untuk mengenal pasangan lebih dalam lagi. Oleh karena itu, libatkan pasangan dalam setiap topik pembicaraan yang tengah kalian bahas.

Pertimbangkan soal biaya

Masalah biaya pun perlu Anda pikirkan sebelum menyelenggarakan double date. Siapa pun yang mengajak untuk menikmati double date, mungkin tidak mampu membayar seluruh tagihan yang dikeluarkan, terlebih untuk pergi menikmati double date di restoran mahal.

Agar acara kencan tetap seru dan menyenangkan, cobalah cari beberapa ide unik berkencan. Misalnya, kalian bisa pergi keluar rumah menikmati es krim, piknik, pergi ke taman bermain dan bermain ayunan, menyaksikan pertunjukkan teater atau pertandingan tim bisbol. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi museum dan perpustakaan.

Hati-hati dalam memilih teman kencan

Kesalahan dalam memilih pasangan lain untuk menikmati kencan bersama bisa juga berakibat fatal. Untuk itu, Anda dan pasangan perlu berhati-hati memilih pasangan kencan lainnya. Pastikan bahwa salah satu di antara kalian tidak membawa mantan kekasih dan kekasih barunya. Hal ini untuk memastikan bahwa tidak ada konflik yang belum terselesaikan antara salah satu dari kalian kembali mencuat. Karena hal ini jelas-jelas bisa membuat runyam acara kencan.

Kreatif menciptakan kegiatan kencan

Nyatanya ada banyak acara kencan yang bisa kalian nikmati saat melakukan double date. Anda pun bisa mencoba berbagai ide unik, seperti menyewa beberapa DVD film, kemudian sediakan banyak popcorn dan cokelat panas. Atau kalian bisa pergi cuci mata di mal, menyewa perahu untuk berlayar satu hari penuh, dan melakukan aksi sosial. Selamat mencoba!http://lifestyle.okezone.com/read/2010/09/30/197/377719/cara-unik-nikmati-double-date
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger