Selamat datang di Berita Lampung Online

Situs Pribadi Srimulyani.net

Wednesday, September 29, 20100 komentar

Situs Pribadi Srimulyani.net : Situs yang disebut-sebut sebagai pertanda kembalinya mantan Menteri Keuangan yang kini berkantor di Washington DC, Amerika Serikat sebagai salah seorang Direktur Bank Dunia.

Pada akhirnya keadaan harus disimpulkan: Indonesia sedang menuju ke arah politik yang berbahaya. Kemajemukan kita berangsur hilang. Sebaliknya, pikiran-pikiran konservatif sudah menguasai ruang-ruang publik. Demikian sepenggalan dari kalimat yang tertera ketika pertama mengunjungi situs srimulyani.net.

Kabarnya situs ini akan dilaunching Kamis besok (30/09) di Hotel Nikko Jakarta. Pengenalan situs itu juga akan diisi dengan diskusi etika publik. Saat dicoba, situs itu pada saat ini sudah bisa diakses. Begitu masuk, pengakses disuguhi kritikan pada kondisi Indonesia. Penggalan kalimat di atas adalah bagiannya, yang kemudian dilanjutkan dengan tulisan:

Kondisi kita hari ini adalah hasil keragu-raguan kepemimpinan politik. Keragu-raguan untuk menyelenggarakan sebuah "masyarakat bebas", yaitu masyarakat yang percaya pada pikiran terbuka, masyarakat yang terlatih berselisih tanpa kekerasan, masyarakat yang berani menuntut hak hanya atas alasan konstitusi. Itulah masyarakat yang tumbuh dalam ide "kesosialan manusia".

Situs ini didominasi warna ungu, mirip dengan yang digunakan oleh SBY dan Partai Demokrat. Di salah satu pojok kanan atas, terlihat foto Sri Mulyanai dengan latar belakang tulisan i’ll be back yang menandai keinginannya untuk kembali. Selngkapnya Kunjungi Situs Srimulyani.net Disini

Di luar tampilannya yang terlihat biasa, situs itu memiliki sumber daya yang besar. Sejumlah tokoh terkenal tercatat duduk dalam Dewan Penasihat, seperti Dana Iswara, Todung Mulya Lubis, dan Wimar Witoelar. Sementara di bagian redaksi ada nama Rocky Gerung dan Rosiana Silalahi.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger