Selamat datang di Berita Lampung Online

Rute Pengalihan Jalan RE Martadinata

Friday, September 17, 20100 komentar

Rute Pengalihan Jalan RE Martadinata ; Sehubungan dengan amblesnya Jalan RE Martadinata, sisi Utara ruas jalan antara Ancol-Pelabuhan Tanjung Priok, pada Kamis (16/9), maka dilakukan pengalihan lalu lintas. Lalu lintas dari arah Ancol dan Gunung Sahari, kendaraan yang akan menuju ke Tanjung Priok diarahkan melewati Jl. Danau Sunter Barat-Jl. Danau Sunter Utara-Jl. Yos Sudarso-Tanjung Priok. Untuk kendaraan berat diarahkan melalui Jl. Danau Sunter Selata-Jl. Yos Sudarso-Tanjung Priok.

Sedangkan lalu lintas dari arah Timur (Tanjung Priok) Kendaraan yang akan menuju Ancol dan Gunung Sahari diarahkan berputar di pos 3 Pelabuhan melalui jalan Enggano-Jl. Yos Sudarso-Jl. Gaya Motor/Jl. Danau Sunter Selatan-Jl. Danau Sunter Barat/Jl. H. Benyamin Sueb (Kemayoran)-Jl. RE Martadinata.

Dihimbau kepada seluruh pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta petunjuk petugas di lapangan http://www.inilah.com/news/read/politik/2010/09/17/827451/inilah-rute-pengalihan-jalan-re-martadinata/
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger