Selamat datang di Berita Lampung Online

Robot Pencuci Rambut Unik dari Jepang

Tuesday, September 28, 20100 komentar

Robot Pencuci Rambut Unik dari Jepang ; lmuwan Jepang meluncurkan robot unik yang bisa melakukan tugas sebagai pencuci rambut. Robot ini memiliki 16 jari dan dua lengan. Robot ini diciptakan oleh ilmuwan di perusahaan Panasonic. Mereka ingin meniru tangan seorang penata rambut manusia. Produk ini diharapkan dapat membantu manusia sebagai awal meluasnya generasi perakâ di negara itu.

Kedua lengan robot ini, pertama memindai kepala pengguna dalam wujud tiga dimensi sebagai cara mengatur pergerakan, pengukur dan mencatat bentuk. Tindakan ini juga untuk menentukan porsi tekanan pada kepala dalam posisi yang benar.

Robot ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para pekerja di rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya, kata juru bicara Panasonic. Robot ini diperkenalkan pada Pameran Rehabilitasi dan Perawatan Rumah Internasional ke 37 di Tokyo.
Studi menunjukkan bahwa pegawai di sana menghadapi dilema mereka seringkali tidak dapat memenuhi permintaan pasien untuk mencuci rambut. Ini akan menambah pekerjaan mereka
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger