Selamat datang di Berita Lampung Online

Profile Jennifer Thompson

Wednesday, September 15, 20100 komentar

Profile Jennifer Thompson ; Menjadi wanita panggilan biasanya merupakan pilihan terakhir saat tekanan ekonomi menghadang. Tapi tidak demikian halnya dengan Jennifer Thompson.Jennifer, pekerja seks komersial yang sempat menjadi langganan Wayne Rooney, datang dari kalangan menengah Inggris. Tutur katanya menunjukkan kalau dia punya intelektualitas yang baik.

Keluarga Jennifer punya tempat tinggal yang bagus di Bolton. Rumah itu setidaknya bernilai £300 ribu atau sekitar Rp 4,2 miliar.

Seorang teman mengatakan kalau Jennifer senang dengan kehidupan mewah, pesta dan liburan. Jennifer disebut sebagai pekerja keras. Selama enam bulan ia bekerja mengumpulkan uang sebagai 'escort girl' untuk kemudian hasilnya dipakai untuk liburan ke luar negeri sambil berpesta. "Saat sudah kehabisan uang ia kembali lagi ke Inggris dan mulai bekerja lagi. Dia masih muda namun sangat percaya diri."

Jennifer sebenarnya ingin menjadi WAG yang sesungguhnya. Namun setidaknya hingga sekarang, ia harus puas menjadi 'mantan WAG tidak resminya' Wayne Rooney.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger