Selamat datang di Berita Lampung Online

Peserta Pilkada Cianjur 2011 Delapan Pasangan

Sunday, September 19, 20100 komentar

Peserta Pilkada Cianjur 2011 Delapan Pasangan ; Hingga batas akhir waktu pendaftaran ditutup, Minggu (19/9) sekitar pukul 24.00 WIB telah tercatat delapan pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati yang akan ikut dalam bursa pemilukada Kab. Cianjur 2011 mendatang. Kedelapan pasangan balon itu terdiri dari lima pasangan diusung partai politik dan tiga lainnya dari jalur perseorangan (independen).

Pada hari terakhir pendaftaran, Minggu (19/9) tercatat empat pasangan yang mendaftar masing masing Dangdan (Dadang Sufianto -RK Dadan) yang diusung koaliasi PKS, Hanura Gerindra, dan PKPB mendaftar sekitar pukul 9.30 WIB.

Kemudian pasangan Cerdas (Tjetjep Muchtar Soleh - Suranto) diusung koalisi Partai Demokrat, PBB, dan PAN, serta PPRN datang sekitar pukul 13.00 WIB, pasangan Abadi (Ade Barkah - Kusnadi Sundjaja) diusung Partai Golkar mendaftar sekitar pukul 19.00 WIB, dan pasangan Hidayat Makbul - Sumitra Hirawan yang diusung PDIP beserta 12 parpol non parlementer.

Sementara empat pasangan lagi sudah mendaftar lebih dulu pada hari sebelumnya, masing masing Maksad (Maksana Sumitra - Ade Sanoesi) yang diusung koalisi PPP dan PKB, Sabtu (18/9). Kemudian tiga lagi dari jalur perseorangan (independent) mendaftar, Jumat (17/9) yaitu Marilih (Mardiyano - Rusli Hartono), Ridho (Rudy Yakub - Megahari Pujiharto), dan Hidayah (Hidayat Atori - U Suherlan).
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger