Selamat datang di Berita Lampung Online

Perselingkuhan Freddy Numberi dengan Presenter TV

Thursday, September 2, 20100 komentar

Perselingkuhan Freddy Numberi dengan Presenter TV ; Isu skandal asmara lagi-lagi menerpa kabinet SBY. Gosip kali ini menimpa Menteri Perhubungan, Freddy Numberi. "Itu tidak usah dikomentarilah," ujar Freddy saat dikonfirmasi. Wajah Freddy terlihat terkejut saat ditanya wartawan soal gosip perselingkuhannya usai rapat mengenai transportasi massal di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (2/9/2010).

Freddy lalu bergegas masuk ke dalam mobilnya. Namun, sejumlah wartawan terus mengejar gosip panas itu.

Gosip itu pertama kali dilansir oleh Rakyat Merdeka Online pada Rabu 1 September. Kepada media itu, istri Freddy, Anni, mengakui bahwa suaminya memiliki hubungan kasih dengan wanita lain yang berinisial RR. "Ini benar. Memang dia pacar Bapak," katanya.

Saat ditanya tentang pengakuan istrinya itu, Freddy mengaku tak tau menahu. "Wah, nggak tahu saya," kata Freddy yang mengenakan stelan safari warna abu-abu ini.

Freddy yang telah duduk di mobilnya itu dengan tegas membantah pernyataan sang istri, yang membongkar kasus perselingkuhannya. "Ya itu tidak benar," kata eks Menteri Kelautan ini.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger