Selamat datang di Berita Lampung Online

Facebook RR selingkuhan Freddy Numberi Menghilang

Thursday, September 2, 20100 komentar

Facebook RR selingkuhan Freddy Numberi Menghilang ; Isu mengenai perselingkuhan Menteri Perhubungan Freddy Numberi dengan gadis berinisial RR, Kamis (2/9), menjadi perhatian sejumlah media online. Sayangnya, RR yang disebut-sebut seorang wartawati stasiun televisi .

Sementara, berdasarkan penelusuran melalui internet, dua blog atau situs pribadi milik RR yang biasa memajang foto dan kisah hariannya dengan tagline: my days, my heart, my thought, my work, sejak siang tadi menghilang. Konten di dua blognya bersih dari berbagai foto maupun tulisan tentang dirinya.

Setelah kabar perselingkuhan ini tersebar, blog pribadi miliknya "Risty Rustarto | my days, my heart, my thought, my work" yang beralamat di: http://ristyrustarto.com/ hingga saat ini blog tersebut kosong. Berikut Screenshoot-nya (klik gambar untuk memperbesar):
Halaman muka blog pertamanya hanya menampilkan foto pemandangan pepohonan dan orang berjalan. Di bawahnya ada tulisan: Not Found. Apologies, but no results were found for the requested archive. Perhaps searching will help find a related post.

Pun demikian dengan tampilan blog keduanya. Ada tulisan: Not Found. Sorry, but no posts matched your criteria. Tulisan maupun foto mengenai keseharian RR tak dapat diakses lagi.

Begitu pula penelusuran di situs jejaring sosial Facebook. Dua akun milik RR tidak menampilkan informasi lengkap.

Bahkan, beberapa saat yang lalu, salah satu akun miliknya di Facebook telah ditutup atau diblokir. Penelusuran di akun micro-blogging Twitter miliknya juga sulit terlacak karena RR hanya mengizinkan orang yang terhubung dengannya saja atau masuk jaringannya.

Kabarnya, hal serupa terjadi pula dengan akun facebooknya, dengan nama pengguna Risty Rustarto. Akun Facebook tersebut kosong, seperti ditinggalkan penggunanya. (Dalam Facebook, ada 2 orang dengan nama Risty Rustarto, klik disini untuk Risty Rustarto penyiar TVRI) Berikut Screenshoot-nya

Sejauh ini, Freddy Numberi telah membantah isu perselingkuhan dengan RR. Ia pun enggan berkomentar mengenai gosip miring tersebut. Adapun isu skandal asmara itu dilansir pertama kali oleh Rakyat Merdeka Online. Istri Freddy, Anni, kepada media mengaku suaminya itu memiliki kisah asmara dengan wanita berinisial RR. "Memang dia pacar Bapak," ujar dia
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger