Selamat datang di Berita Lampung Online

Penyampaian Visi Misi Cawali Samarinda 2010

Saturday, September 25, 20100 komentar

Penyampaian Visi Misi Cawali Samarinda 2010 ; Dari enam pasangan calon walikota (cawali) dan calon wakil walikota (cawawali) Samarinda yang hadir dalam rapat paripurna penyampaian visi misi di DPRD Kota Samarinda, pasangan Andi Harun-Damanhuri dan Ipong Muchlisoni-Edy Kurniawan yang mewarnai momentum itu. Suasana formal diselingi canda kedua pasangan yang tampil secara berurutan.

Hampir semua pasangan menyampaikan visi misi yang menjadi program kerja lima tahun mendatang. Masing-masing pasangan diberikan waktu selama 20 menit, Jumat (24/9/2010) malam.

Di sela-sela penyampaian visi misi Ipong-Edy, sebelum meninggalkan podium mengaku telah mendapat bocoran pasangan cawali dan cawawali yang bakal menang pada pemilukada 12 Oktober mendatang. " Kepada teman saya Andi Harun, saya telah mendapatkan bocoran dari Allah SWT bahwa tanggal 12 Oktober nanti sudah ditentukan oleh yang di atas, pasangan yang menang," kata Ipong, sebelum mengakhiri penyampaian visi misinya.

Giliran pasangan Andi Harun-Damanhuri membacakan visi misi, sebelum mengakhiri visi misinya, Andi menyambut candaan Ipong soal bocoran calon pemenang nya. Sontak membuat hadirin yang datang, tertawa dan suasana berubah menjadi riuh. "Kepada sahabat saya Ipong Muchlissoni, dia tadi sempat memberitahu soal bocoran itu. Saya dibisikkan beliau, katanya yang menang pasangan nomor 5," timpal Andi Harun. Guyonan Andi Harun membuat hadirin tertawa
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger