Selamat datang di Berita Lampung Online

Penyampaian Visi Dan Misi Kandidat Pilkada Labuhanbatu Selatan

Friday, September 3, 20100 komentar

Penyampaian Visi Dan Misi Kandidat Pilkada Labuhanbatu Selatan ; Sembilan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan sampaikan visi dan misi di hadapan para anggota DPRD setempat. Tahapan pelaksanaan kampanye Pemilukada 2010 di daerah hasil pemekaran ini menandakan sudah dimulai, Kamis (2/9) dalam sidang Paripurna Istimewa DPRD Labusel di Ruang Data Pemkab setempat.

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Labusel Ferry Andika itu, juga dihadiri seluruh anggota DPRD, Pj Bupati Labusel Drs H Abdul Rajab Pasaribu MM dan para SKPD, muspida plus serta masyarakat dan tim sukses masing-masing calon, untuk mendengarkan masing-masing pasangan menyampaikan paparan langkah dan kinerja 5 tahun mendatang dalam membangun kabupaten itu jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati dengan diberi kesempatan waktu hanya 15 menit untuk memaparkan visi dan misinya.

Kesempatan pertama, pasangan nomor satu HR Zulkarnaen-Ahmad Fadli Tanjung. Pasangan ini memapar visi misi nya setebal 6 halaman. Selanjutnya, berturut-turut pasangan Arman Samosir-Surianto, H Sudarwanto-Weldy Ritonga, Suharman-Remrem Suarni Rambe, H Saaluddin alias enteng-H Usman, H Wildan Aswan Tanjung-Maslin Pulungan serta Drs Evendi Ritonga-Suriadi, Prof DR H Hasan Bakti Nasution-Hj Henny Suarsy dan terakhir pasangan Imam Ali Harahap-Hari Haryono.

Dari hard copy visi misi masing-masing pasangan calon, tercacat paparan tertebal dimiliki pasangan Imam Ali Harahap-Hari Haryono sebanyak 17 halaman, disusul visi/misi H Sudarwanto-Weldi Ritonga sebanyak 11 halaman dan terpendek visi misi milik Drs Evendi Ritonga-Suriadi yang hanya 2 halaman.

Terkesan, hampir masing-masing pasangan calon membagi kesempatan. pada kesempatan awal membagi waktu dengan 7 menit pertama memaparkan dan menjelaskan profil masing-masing. Selanjutnya, 7 terakhir sesuai keputusan KPUD Labuhanbatu No 373/2010, pasangan ini, membeber tuntas paparannya pada momen tahapan, program dan jadwal waktu penyelenggaraan Pemilukada Labusel 2010.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger