Selamat datang di Berita Lampung Online

Pengumuman Pembukaan Audisi Indonesia Mencari Bakat 2 dan Suara Indonesia

Monday, September 27, 20100 komentar

Pengumuman Pembukaan Audisi Indonesia Mencari Bakat 2 dan Suara Indonesia ; Stasiun televisi swasta TRANS TV kembali memburu bakat-bakat anak bangsa dengan menggelar Audisi Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2 di delapan kota besar Indonesia, Medan salah satunya. “Bagi Kota Medan, formulir Audisi IMB 2 telah tersedia sejak Senin [20/9] di Radio Kiss FM dan Star FM. Sedangkan jadwal audisinya dimulai besok, Sabtu [25/9] dan Minggu [26/9] di Gedung Fakultas Farmasi USU Jalan Bioteknologi 1 Kampus USU Medan,” kata Hilmi Adrianto, marketing Public Relation didampingi Anggi Ananda Tiya, produser IMB 2 kepada wartawan di Garuda Plaza Hotel, Jumat [24/9] pagi.

Hilmi menyebutkan audisi digelar di delapan kota, yakni Surabaya- Makassar- Medan serentak pada 25-26 September, Palembang-Jakarta-Bandung pada 2-3 Oktober, dan Yogyakarta-Banjarmasin pada 9-10 Oktober 2010. Pada IMB 2 ini, pihak TRANS TV menambah jumlah kota, yakni Palembang dan Banjarmasin untuk ikut berpartisipasi menampilkan bakatnya.

Menurutnya program Indonesia Mencari Bakat bersama Supermi ditayangkan TRANS TV setiap Sabtu dan Minggu live pukul 19.00 Wib telah berhasil merebut perhatian pemirsa Indonesia. Berdasarkan data AGB Nielsen, kata Hilmi, program ini telah menduduki peringkat pertama untuk kategori talent search.

Anggi menambahkan, persyaratan Audisi IMB 2 dapat diikuti segala usia yang memiliki talenta di bidang vokal, tari, musik dan bakat lainnya. Pendaftaran dibuka dalam dua sistem, yakni melalui website secara online dengan kuota 1000 pendaftar dan melalui radio-radio local “Hingga saat ini sudah 800 peserta terdaftar melalui online dan 500 melalui radio,” kata Anggi.

Selain IMB 2, TRANS TV juga menggelar ajang kompetisi nyanyi berkelompok, Suara Indonesia di enam Kota, termasuk Medan dan Jakarta pada 9-10 Oktober, Bandung dan Yogyakarta 25-26 September, Surabaya dan Makassar 2-3 Oktober 2010.

“Proses audisinya hampir sama seperti Indonesia Mencari Bakat, cuma kalau Suara Indonesia ini bergenre vokal mulai duo, trio, group, bahkan paduan suara. Syaratnya, semua personilnya harus ikut tampil menyanyi, bahkan keybordist atau gitarisnya sekalipun,” beber Anggi.

Audisi dilakukan 9 dan 10 Oktober 2010 di Gedung Fakultas Farmasi USU Jalan Bioteknologi 1 Kampus USU Medan. Persyaratan Audisi Suara Indonesia dapat diikuti semua usia yang bertelenta di bidang vokal terdiri dari dua orang atau lebih.

“Formulirnya dibagikan secara gratis dan tanpa dipungut biaya apapun. Manfaatkan peluang ini demi mewujudkan impian Anda dan raih ratusan juta rupiah serta kontrak eksklusif TRANS Corp,” tutup Anggi.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger