Selamat datang di Berita Lampung Online

penghitungan suara di TPS Sepang Pasangan Drs H Sumaryoto Unggul

Thursday, September 16, 20100 komentar

penghitungan suara di TPS Sepang Pasangan Drs H Sumaryoto Unggul ; Calon nomor urut satu yakni Drs H Sumaryoto dan H Begug Poernomosidi unggul mutlak dalam penghitungan suara di TPS Sepang, Desa Ngadirejo, yang menjadi tempat keluarga pasangan calon nomor urut tiga (Drs H Mulyadi MM-Edy Purwanto) dan calon nomor urut empat (H Danar Rahmanto-Yuli Handoko SE).

Dalam penghitungan suara calon nomor urut 1 menang mutlak dengan meraih jumlah suara sebanyak 202. Sementara calon nomor urut dua (H Sutadi ST MSi-Hj Paryati) memperoleh 4 suara, calon nomor 3, 26 suara dan calon nomor 4, dengan 33 suara.

Hal serupa juga terjadi di TPS Gunungan Desa Gunungan, Manyaran, di mana Sumaryoto unggul dengan 107 suara. Sementara calon nomor urut dua hanya memperoleh 59 suara, kemudian calon nomor tiga (11 suara) dan calon nomor empat (48 suara).

Calon nomor urut satu saat dimintai komentar tentang kemenangannya di TPS Sepang mengatakan, TPS itu bukan merupakan basisnya, melainkan basis keluarga. Karena, dalam pilbup kali ini, tiga keluarganya ikut dalam pencalonan bupati dan wakil bupati. Ikuti Terus Hasil Penghitungan Cepat Quik Count Pilkada Wonogiri Periode 2010 - 2015 di Berita lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger