Selamat datang di Berita Lampung Online

Pelantikan Walikota Bandarlampung terpilih, pasangan Herman HN-Thabroni Harun berjalan dengan aman dan lancar

Wednesday, September 15, 20100 komentar

Pelantikan Walikota Bandarlampung terpilih, pasangan Herman HN-Thabroni Harun berjalan dengan aman dan lancar. Seribu personel Polresta Bandar Lampung, Kodim 0410, dan Satuan Polisi Pamong Praja yang siaga mengamankan pelantikan walikota dan wakil walikota dimulai pukul 09.30 WIB.

Pelantikan dilangsungkan di Gedung Paripurna DPRD Bandar Lampung di Jalan Basuki Rahmat, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, dihadiri dua ribu undangan.

Sekretaris DPRD Bandar Lampung Nettilia Syukri mengatakan mulai dari persiapan pelantikan sudah siap dari beberapa waktu lalu. Sekretariat DPRD Kota Bandar Lampung telah menyebarkan 2.000 undangan. Sebanyak seribu personel aparat mengamankan acara tersebut. “Pelantikan dihadiri pejabat provinsi, pejabat kota, bupati se-Lampung, mantan wali kota, dan mantan sekda kota,” kata Nettilia .

Sebelum pelantikan dilangsungkan dilakukan apel di Lapangan Kantor Pemkot pukul 07.30.WIB. Apel yang dipimpin Sekretaris Provinsai Lampung Irham Djafar Lan Putra ini akan diikuti seluruh PNS Pemkot. “Sekda akan memberikan arahan kepada semua PNS,” ujarnya.

Nettilia menambahkan ada perubahan jadwal untuk pelantikan ketua Tim Penggerak PKK Bandar Lampung dan taklimat dari Gubernur Lampung Sjahroedin Z.P.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger