Selamat datang di Berita Lampung Online

Pasangan Noto menang di kandang, Hartini di TPS 4 Jumeneng Hasil Pilkada Klaten

Monday, September 20, 20100 komentar

Pasangan Noto menang di kandang, Hartini di TPS 4 Jumeneng Hasil Pilkada Klaten ; Pasangan calon Bupati Klaten, Sunarna-calon Wakil Bupati Klaten, Hartini (SH) menang telak di tempat pemungutan suara (TPS) 4 di Dukuh Jumeneng RT 3 RW IV Desa Teloyo Kecamatan Wonosari.

Di tempat Hartini nyoblos itu, SH berhasil memperoleh 291 suara. Adapun dua pasangan lainnya, Agus Winarno-Sri Kertati (Asri) dan Sarjono-Agus Murtana (Noto) masing-masing memperoleh 91 suara dan 11 suara. Jumlah suara yang rusak sebanyak 19. Di TPS 4 Jumeneng tersebut jumlah DPT 528 pemilih, warga yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 412 orang dan yang tidak menggunakan suaranya 116 pemilih

Hartini mengemukakan hasil itu masih sementara tapi dirinya tetap berdoa agar menang. “Itu baru hasil sementara dan saya tetap berdoa agar bisa menang,” ucap Hartini saat dihubungi Espos berada di Kantor DPC PDIP Klaten sembari menunggu hasil penghitungan suara. Selain di TPS 4 Jumeneng, Hartini juga menang di TPS 6 Jumeneng dengan raihan suara 169. Sedangkan pasangan Asri mendapatkan 94 suara dan Noto 6 suara.

Pasangan Sarjono-Agus Murtana (Noto) Menang Di Kandang Sendiri
Pasangan peserta Pilkada Klaten nomor urut tiga, Sarjono-Agus Murtana (Noto), Senin (20/9), meraih kemenangan di TPS tempat keduanya mencoblos. Di TPS I Dukuh Gatak Tuan, Desa Gemblegan, Kecamatan Kalikotes yang menjadi lokasi pencoblosan Sarjono, pasangan Noto meraup 224 suara dari total 255 suara yang dinyatakan sah oleh KPPS setempat.

Sementara, pasangan nomor urut satu, Sunarna-Sri Hartini (SH) mendapatkan 23 suara dan pasangan nomor urut dua, Agus Winarno-Sri Kertati (Asri) hanya mampu meraih 8 suara. Kemenangan juga diraih Agus Murtana di kandang. Tim sukses Noto, Budi mengatakan, di TPS I Dukuh Cungkrungan, Desa Belangwetan, Kecamatan Klaten Utara di mana Agus Murtana menggunakan hak pilih, Noto mengumpulkan 214 suara dari total 367 pemilih yang hadir di TPS setempat.

Sedangkan SH mendapat 109 suara dan Asri 26 suara. “Sementara menang di TPS masing-masing. Kami masih menunggu hasil keseluruhan,” jelas Budi saat dihubungi Espos. Ikuti Terus Hasil Quik Count Pilkada Klaten Di Berita Lampung
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger