Selamat datang di Berita Lampung Online

Download Video Mesum Pelajar Bawean Berdear

Monday, September 20, 20100 komentar

Berita Lampung Download Video Mesum Pelajar Bawean Berdear ; Warga Pulau Bawean, yang berjarak 81 mil dari Gresik, dikagetkan dengan beredarnya video mesum berdurasi 6 menit 31 detik melalui ponsel, sejak Sabtu (19/9). Video itu hanya menampilkan dua orang, satu perempuan dengan ciri berambut panjang, dan mirip seorang siswi SMA setempat. Sedangkan pemain lainnya, adalah pemuda yang diduga warga Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean. Adegan yang direkam melalui kamera video sebuah ponsel tersebut, berisi adegan mesum. Diduga, perbuatan tersebut dilakukan di kamar pemuda karena terlihat sejumlah aksesori pemuda.

Film biru dari Pulau Putri, sebutan untuk Pulau Bawean, diawali dengan masuknya pasangan tersebut ke dalam kamar. Sang perempuan mengenakan kaus biru gelap sedangkan yang lelaki mengenakan kaus singlet warna putih. Begitu masuk kamar, si cewek langsung tiduran di kasur. Sedangkan si cowok, menyusul sambil memeluk tubuh gadis kuning langsat itu.baca lengkap ..

Tanpa banyak bicara, sejurus kemudian keduanya sudah terlibat asmara membara. Setelah melakukan beragam gaya mesum, keduanya tampak kelelahan setelah mencapai puncaknya.

Menurut warga Sangkapura, video tersebut sudah beredar sejak Sabtu (19/9) malam dan langsung mendapat sambutan hangat masyarakat setempat. Bahkan masyarakat dari Kecamatan Tambak, yang juga ada di Pulau Bawean, banyak yang memburu ke Sangkapura hanya sekadar untuk mengkopi video yang beredar melalui ponsel tersebut. “Adegannya tidak kalah dengan artis nasional yang juga penyanyi itu,” ujarnya.

Sementara itu, keluarga dari perempuan yang wajahnya mirip dengan pemain video porno tersebut, langsung melapor ke Polsek Sangkapura begitu video mesum tersebut beredar.

Kapolsek Sangkapura AKP Zamzani, dikonfirmasi melalui ponselnya mengaku, beredarnya video mesum melalui ponsel di masyarakat. Pihaknya saat ini, tengah melakukan penyelidikan terkait beredarnya video mesum tersebut. AKP Zamani juga mengakui, kalau ada orangtua dari ABG yang wajahnya mirip pemain perempuan video tersebut, telah melapor ke Polsek Sangkapura. “Selain melapor, orangtua tersebut juga meragukan bahwa wajah di video itu adalah anaknya,” ujarnya, Minggu (19/9).

Berdasar keterangan keluarga pelapor, ABG perempuan yang wajahnya mirip di video tersebut sekarang masih berada di Pulau Jawa, sehingga pihaknya belum bisa memeriksa yang bersangkutan. ”Kami masih belum bisa menjelaskan keaslian pemain dalam video mesum tersebut karena masih dalam penyelidikan,” tegasnya. n san
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger