Selamat datang di Berita Lampung Online

Nomor Urut Calon Walikota Tangerang Selatan 2010

Tuesday, September 7, 20100 komentar

Nomor Urut Calon Walikota Tangerang Selatan 2010 ; -Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan menetapkan empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan yang akan bertarung dalam pemilihan Walikota Tangerang Selatan pada 13 November mendatang. Keempat bakal calon itu Airin Rahmi Diany-Benyamin Davnie, Arsid-Andre Taulany, Yayat Sudrajat-Moch Norodom Soekarno dan Rodiyah Najibah-Sulaiman Yasir.

"Dengan ditetapkan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota, para kandidat harus tunduk dan patuh pada aturan yang berlaku,” kata Ketua KPUD Tangerang Selatan, Iman Perwira Bachsan hari ini.

Airin Rachmi Diany adalah adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah menggandeng Benyamin Davnie Kepala Dinas Tata Ruang Kabupaten Tangerang. Pasangan ini diusung sembilan partai Golkar, Demokrat, PDIP, PKS, PKB, PPDI, PDS dan PAN.

Sedangkan Arsyid yang kini menjabat sebagai Sekretaris Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Tangerang menggandeng mantan vokalis band Stinky Andre Taulani didukung Hanura, PBB, PPP dan Gerindra. Dua pasangan lainnya, Yayat Sudrajat – Norodom Soekarno dan Rodiyah – Sulaiman berasal dari jalur perorangan atau independen.

Berikut Nomor Urut Calon Walikota Tangerang Selatan Periode 2010 - 2015 ;


1. Nomor Urut Satu Pasangan Yayat Sudrajat-Norodom Soekarno
2. Nomor Ururt Dua Pasangan Rodiyah Najibah dan Sulaeman Yasin
3. Nomor Ururt Dua Pasangan Arsid dan Andre Taulany
4. Nomor Ururt Dua Pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger