Selamat datang di Berita Lampung Online

Calon Walikota Tangerang Selatan Periode 2010

Thursday, August 19, 20100 komentar

Calon Walikota Tangerang Selatan Periode 2010 ; KPU Kota Tangerang Selatan sendiri kini telah menerima berkas dari 4 pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Tangerang Selatan. Dua pasangan didukung parpol telah dinyatakan sah, dua pasangan independen masih akan diverifikasi KPU.

Keempat pasangan yang berkas pendaftarannya telah diterima KPU adalah pasangan H Arsyid M (Sekretaris Badan Pelayanan Perizinan Terpadu/BP2T Kabupaten Tangerang)-dengan salah satu bintang Opera Van Java (OVJ). Andre Taulani atau Andre ‘OVJ Stinky’ Taulani. Pasangan ini didukung Koalisi Tangsel Bersatu terdiri Partai Gerindra, Partai Hanura, PBB, dan PPP, yang memiliki 7 kursi di DPRD Kota Tangerang Selatan.

Lalu pasangan Hj. Airin Rachmi Diany (Ketua PMI Kota Tangsel) – H. Benyamin Davnie (Kepala Dinas Tata Ruang Kabupaten Tangerang) yang didukung Partai Golkar, PKS, PDIP, Partai Demokrat, PKB, PPDI, PKPI, dan PDS.

Selanjutnya pasangan H. Yayat Sudrajat (Kepala BKPMD Kabupaten Tangerang)-HM Norodom Sukarno (mantan Wakil Bupati Tangerang 2003-2008) dan pasangan Rodiyah-Sulaeman Yasin. Kedua pasangan ini adalah pasangan calon independen yang data dukungan suaranya perlu diverifikasi KPU pekan ini, dan diumumkan 22-29 Agustus. dan penetapan Nomor Urut Kandidat Pilkada Tangerang Selatan, Jadwal Pemilukada Tangsel akan digelar November 2010.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger