Selamat datang di Berita Lampung Online

Jenazah Korban Bentrok Tarakan Dimakamkan

Thursday, September 30, 20100 komentar

Jenazah Korban Bentrok Tarakan Dimakamkan : Jenazah korban bentrokan di Kota Tarakan, Kalimantan Timur, Unding (30), diterbangkan ke Makassar, Kamis (30/9) sore. Selanjutnya jenazah dibawa ke Kabupaten Pinrang untuk dimakamkan. Syafrudin adalah satu dari lima korban tewas akibat bentrokan yang melibatkan dua etnis di Kota Tarakan yang pecah sejak Senin (26/9). Selain korban tewas, delapan orang lainnya dilaporkan luka-luka.

Kondisi Tarakan dilaporkan berangsur normal, kemarin. Satu dua kendaraan sudah melintas di jalan-jalan utama. Sementara Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kaltim, Irjen Polisi Mathius Salempang, meminta warga yang mengungsi kembali ke rumah masing-masing. Baca Video Kerusuhan Tarakan

Kapolda juga mengelurkan maklumat yang melarang warga membawa senjata tajam dan senjata api. Bahkan, polisi akan terus melakukan razia. Sementara Ketua Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulsel (KKSS) Kalimantan Timur, Luther Kombong, mengemukakan, konflik di Tarakan menjadi semangat baru untuk kembali mengaktifkan forum-forum dialog lintas budaya di Kalimantan.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger