Selamat datang di Berita Lampung Online

Hubungan Makanan dan Disfungsi Ereksi Pria

Saturday, September 18, 20100 komentar

Hubungan Makanan dan Disfungsi Ereksi Pria ; Tiga perempat masalah kesehatan disebabkan oleh nutrisi yang salah. Pada dasarnya mereka mengatakan, Anda dapat makan kesehatan Anda sendiri atau Anda dapat memakan penyakit Anda sendiri. Dan ungkapan tersebut sangat benar untuk seks. Seks membutuhkan pengaturan zat kimia yang hebat dan respons dengan jarak yang luas dari tubuh. Dengan beragam makanan yang ditawarkan di supermarket, Anda berpikir tidak mungkin gagal meraih vitamin dan mineral yang banyak dibutuhkan. Padahal, pemikiran seperti ini belum tentu benar.

"Tidak benar, begitu banyak diet modern yang mengandung nutrisi penting tetapi terbuang. Contohnya, jaringan dari biji gandum menjadi tepung terigu kehilangan 86 persen manganese, 85 persen magnesium, 72 persen vitamin B6, 67 persen folik acid, dan 60 persen kalsium. Dia juga kehilangan 78 persen zinc yang sangat penting sekali bagi fungsi seksual pada pria," papar Paul Jenner lewat bukunya "Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat".

Respons seksual juga dapat dipengaruhi dari residu pestisida dalam makanan, sehingga Jenner menyarankan agar sebisa mungkin untuk mengonsumsi makanan organik.

"Merupakan syarat dasar bahwa darah harus bisa mengalir lancar ke daerah genital dan melalui semua pembuluh darah yang sangat kecil di sana. Baik untuk pria dan wanita, sekalipun begitu diet tinggi pada lemak jenuh (khususnya pada lemak hewan) selama bertahun-tahun memicu endapan lapisan lemak dan rendahnya kepadatan lipoprotein (LDL) kolesterol pada pembuluh darah. Terpisah dari itu, hal ini akan membuat jarian erektil sulit untuk ereksi," jelas Jenner.

Jenner juga mengungkap, bahwa masalah peredaran darah atau yang berkaitan dengan pembuluh darah merupakan penyebab paling umum terjadinya disfungsi ereksi. Darah terhalang mengalir ke penis, memicu berkurangnya tekanan pada penil darah. "Pada dasarnya, bila Anda memiliki atherosclerosis (tumpukan lemak pada arteri) dalam pudendal (alat kelamin luar pada wanita) dan arteri penil (alat kelamin luar pria), darah tidak dapat mengalir dengan lancar. Wanita juga dapat memiliki masalah yang sama pada sistem klitoralnya," ungkap Jenner.

Nah para pria, menjaga asupan lemak hewan tetap rendah menjadi jawaban masalah disfungsi ereksi. "Bagaimanapun juga kolesterol diproduksi dalam tubuh oleh hati. Memang, pada intinya kolesterol penting untuk kesehatan (dan juga untuk bercinta), jadi situasinya menjadi agak rumit. Terlalu banyak kolesterol LDL itu bahaya. Tetapi, di sisi lain, ada kolesterol tipe lain yang disebut lipoprotein dengan kepadatan tinggi (HDL) yang benar-benar berguna. Untungnya, alam telah menyediakan makanan yang mengandung LDL rendah dan menaikan HDL," tutup Jenner, http://lifestyle.okezone.com/read/2010/09/15/24/372458/menguak-kaitan-makanan-disfungsi-ereksi-pria
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger