Selamat datang di Berita Lampung Online

Harga Mobil Bekas Maradona Dihargai Rp 4,48 Miliar

Thursday, September 23, 20100 komentar

Harga Mobil Bekas Maradona Dihargai Rp 4,48 Miliar : Dalam kondisi persaingan bisnis yang kian kompetitif, seorang pengusaha dituntut berinovasi. Untuk itu, seorang dealer mobil di Buenos Aires tak kehilangan akal guna mendapatkan profit sebesar mungkin. Yakni, mencatut nama legenda sepakbola Argentina Diego Armando Maradona guna meraih keuntungan ratusan kali lipat dari sebuah mobil yang akan dijualnya.

Mobil dimaksud adalah mobil sport Porsche tua tipe 924 keluaran 1980. Dalam kondisi normal seperti saat ini, mobil tersebut paling banter dihargai 3 ribu pound atau sekitar Rp 42 juta (dengan kurs 1 pound = Rp 14.000). Namun, berbekal nama Maradona yang memang bekas pemilik mobil tersebut, sang dealer menaikkan harganya 160 kali lipat, menjadi 320 ribu pound atau Rp 4,48 miliar!

Pemilik pertama mobil ini adalah Diego Armando Maradona. Ketika itu, usianya baru menginjak 19 tahun, ujar Federico E. Gaspari, sang dealer, yang kemudian berpromosi bahwasanya mobil tersebut masih dalam kondisi yang bagus. Saya memiliki dokumen dengan nama Maradona di dalamnya. Kondisi mobil sangat baik. Semuanya masih orisinil, imbuhnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger