Selamat datang di Berita Lampung Online

Finalis indonesia Mencari bakat trans TV Hudson Tereliminasi Dari IMB

Monday, September 27, 20100 komentar

Finalis indonesia Mencari Bakat trans TV Hudson Tereliminasi Dari IMB ; Hudson, pria yang dikenal sebagai si two face, tereleminasi dari Indonesia Mencari Bakat (IMB), Minggu (26/9/2010) malam. Kecewa? Jangan khawatir. Tidak lama lagi Hudson akan kembali eksis di televisi. "Sekarang dalam tahap pematangan programnya. Konsepnya sudah ada. Secepatnya (tayang)," ujar Head of Marketing and Public Relations Trans TV A Hadiansyah Lubis saat berbincang dengan detikhot melalui telepon, Senin (27/9/2010).

Seperti apa program yang dibuat Trans TV untuk Hudson? Hadiansyah belum bisa membeberkannya. Ia meminta para penggemar Hudson untuk bersabar karena sampai saat ini program tersebut masih dalam tahap pematangan.

Mengenai banyaknya penggemar yang kecewa pada tereliminasinya Hudson, Trans TV memakluminya. Hanya saja, menurut Hadiansyah, memang seperti itulah kompetisi.

"Namanya juga kompetisi, mau nggak mau. Nanti kalau nggak kayak gitu, nggak selesai-selesai," ujarnya.

Setelah Hudson keluar, IMB menyisakan tiga finalis yakni Klantik, Putri Ayu dan Brandon. Dari semua finalis tersebut siapa yang sering mendapat SMS paling banyak?

"Sangat bervariasi," jawab Hadiansyah.
Indonesia Mencari Bakat Trans TV tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB. Siapa yang akan tereliminasi lagi? Kita tunggu saja.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger