Selamat datang di Berita Lampung Online

Film Tentang Facebook The Social Network Download

Saturday, September 18, 20100 komentar

Film Tentang Facebook The Social Network Download ; Anda pecandu jejaring sosial seperti Facebook? Anggota Facebook di dunia hingga sekarang telah mencapai 500 juta orang. Tapi bagaimana awal mulanya Mark Zuckerberg bisa menciptakan Facebook? Anda bisa temukan jawabannya di film The Social Network.

The Social Network atau Facebook Movie bercerita tentang Mark Zuckerberg yang menciptakan situs jejaring sosial terpopuler, Facebook, hanya dari kamarnya di asrama Harvard, tempat Zuckerberg belajar. Seiring dengan perjalanan waktu, Facebook menjadi perusahaan Silicon Valley yang sukses.

Film ini dibuat berdasarkan buku yang berjudul The Accidental Billioners yang ditulis Ben Mezrich. Film yang bergenre drama itu diperankan Jessie Eisenberg, Justin Timberlake, dan Andrew Garfield yang berperan sebagai Mark Zuckerberg. Film tersebut dipenuhi bumbu komedi, tidak hanya itu film ini juga tak luput dari fenomena pertemanan hingga pengkhianatan.

Dalam promosi film ini, Facebook juga mengklaim telah meraih 500 juta anggota. Nah bagaimana selengkapnya kisah The Social Network? Anda bisa menyaksikannya pada Oktober mendatang.Download The Social Network Movie.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger