Selamat datang di Berita Lampung Online

Alasan Qory Sandioriva Kabur Dari Rumah

Monday, September 6, 20100 komentar

Alasan Qory Sandioriva Kabur Dari Rumah ; Ibunda Qory, Hj. Fariyawati, tiba-tiba bicara pada infotainmen mengenai putrinya yang tidak kunjung kembali. Semenjak bertolak ke Los Angeles untuk mengikuti ajang Miss Universe, Agustus lalu, Qory belum berjumpa lagi dengan ibundanya.

Fariyawati menangis menyebutkan putrinya kabur dari rumah. Menurutnya, semua bisa terjadi karena pengaruh hipnotis. Pria berinisial R pun disebut-sebut sebagai dalang semua kejadian itu.

"Saya justru baru tahu ada kabar itu tadi siang. Yang mama saya bilang nggak ada yang benar," ujar Qory ketika berbincang dengan detikhot via sambungan telepon, Senin (6/9/2010) malam.

Selama hampir setahun belakangan Qory memang tinggal di apartemen yang didapatkan setelah menjuarai ajang Puteri Indonesia. Sesekali di waktu luangnya, dara kelahiran 17 Agustus 1991 itu menyambangi kediaman orangtuanya di kawasan Bintaro.

Qory pun membantah telah kabur dari rumah. Seperti di Kutip Berita Lampung Dari Detikhot.com Qory mulai membiasakan hidup mandiri di apartemennya karena kegiatannya sebagai Puteri Indonesia dan kuliah semakin padat. "Kalau iya saya dihipnotis, mba nggak mungkin
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger