Selamat datang di Berita Lampung Online

Sementara Hasil Pilkada Bandung Pasangan Ridho-Darus Unggul

Sunday, August 29, 20100 komentar

Sementara Hasil Pilkada Bandung Pasangan Ridho-Darus Unggul : Berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara yang dilakukan KPU Kabupaten Bandung, pasangan nomor urut 8 yakni Ridho Budiman-Dadang Rusdiana, mengungguli 7 pasangan calon lainnya.

Hingga pukul 15.20 WIB, pasangan yang diusung PKS tersebut memperoleh 2.376 suara atau 45,15 persen dari 5.623 suara yang sudah dihitung.

Di urutan kedua, Dadang Nasser-Deden R Rumaji bertengger dengan raihan 1.633 suara. Pasangan nomor urut 7 yang diusung Partai Golkar tersebut mendapat sekitar 31,03 persen suara.

Sementara di urutan ketiga, pasangan nomor urut 4 Deding Ishak-Siswanda mendapat 509 suara. Di posisi keempat, nomor urut 5 Yadi Srimulyadi-Rusna Kosasih memperoleh 339 suara.

Pasangan nomor urut 2 ada di posisi lima. Atori Hendrianajaya-Dadi Gyardani mendapat 213 suara. Lalu nomor urut 1 Marwan Efendi-Asep Nurjaman, meraih 84 suara atau menempati urutan 6. Tatang Rustandar-Ujang Sutisna yang merupakan pasangan independen dengan nomor urut 3 mendapat 57 suara atau urutan ke tujuh.

Terakhir, pasangan Asep Soleh-Dayat Somantri menempati posisi buncit nomor 8 dengan raihan 52 suara.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger