Selamat datang di Berita Lampung Online

Profile dan Foto Kim Bum Aktor Film Korea Boys Before Flowers

Saturday, August 7, 20100 komentar

Profile dan Foto Kim Bum Aktor Film Korea Boys Before Flowers ; Kim Bum adalah salah satu pemain serial 'Boys Before Flowers' (BFF). Dia berkunjung ke Indonesia untuk bertemu dengan para fansnya di tanah air. Kim Bum yang mengenakan kaos putih, blazer abu-abu dan celana putih menggelar jumpa pers di Sands, Mangga Dua Square, Jumat 6 Agustus 2010.

Sepanjang menggelar jumpa pers, Kim Bum tidak berhenti tersenyum. Tak heran jika ia dijuluki 'The Killer Smile' (senyuman maut). Arti senyum tersebut, menurut Kim Bum, karena ia selalu berpikir positif.

Profile dan Foto Kim Bum Aktor Film Korea Boys Before Flowers
Kim Bum terlahir di Korea Selatan, 7 Juli 1989 adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai So Yi Jeong dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film seperti I Like it Hot (2007) dan Death Bell (2008).

Para penggemar Kim Bum pemeran So Yi Jung F4 Korea dalam Mega Drama Asia Indosiar Boys Before Flowers kali ini akan diberi koleksi foto disertai profil Kim Bum. Senyum seribu watt-nya emang bikin setiap cewek meleleh hehe. Kim Bum (Kim Sang Bum lahir pada 7 Juli, 1989) adalah aktor Korea Selatan yang telah muncul dalam berbagai seri Korea televisi dan drama seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari Eden. Namun namanya mulai melejit setalah peran So Yi Jung pada drama populer boys before flowers.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger