Selamat datang di Berita Lampung Online

Kompetisi game online Alienware Cross Fire National Tournament 2010

Saturday, August 7, 20100 komentar

Kompetisi game online Alienware Cross Fire National Tournament 2010 ; Setelah resmi meluncurkan produk terbaru Alienware, yang sangat fenomenal di kalangan gamers, Dell Indonesia pun menggelar sebuah kompetisi game online ‘Alienware Cross Fire National Tournament 2010’.

Sejak bulan Februari 2010, Alienware telah menserbu 15 kota besar Indonesia untuk memulai kompetisi game mutakhir level Internasional tersebut. Tak tanggung-tanggung misi Dell dalam mensupport komunitas game Indonesia, membuahkan hasil yang sangat mengejutkan.

Sebanyak 180 team bertarung adu ketangkasan, kecepatan dan kepintaran menjatuhkan lawan di game Cross Fire. Akhirnya, sebanyak 4 team terbaik berhasil menaklukan peserta lainnya dan memulai babak final, untuk memperebutkan Alienware M11X yang sangat menggiurkan.

Babak final yang diadakan mulai tanggal 6 hingga 8 Agustus 2010 di Mal Pluit Junction – Jakarta, akan menentukan team mana yang berhak mendapatkan posisi jawara. Pemenang dari kompetisi ini selain mendapatkan produk Alienware M11X, tetapi juga mendapatkan full sponsorship dan full akomodasi untuk megikuti berbagai kompetisi game di tingkat nasional, regional dan internasional sepanjang tahun 2010.

“Melalui kompetisi yang seru ini, bukan saja menarik bagi para hard core gamer, tetapi orang lain pun bisa menikmati pengalaman paling inovatif Alienware dalam sebuah tampilan HD dengan kinerja grafis tinggi, secara otomatis mengembangkan pengalaman visual yang menakjubkan di mana pun mereka berada,” ujar Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger