Selamat datang di Berita Lampung Online

Penyebab Kebakaran Gedung Pelni Diduga Akibat Korsleting

Friday, August 6, 20100 komentar

Penyebab Kebakaran Gedung Pelni Diduga Akibat Korsleting ; Gedung PT Pelni di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/8) sekitar pukul 11.00 WIB, terbakar. Sebanyak 24 unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) dari Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta dikerahkan ke lokasi kebakaran, termasuk mobil PMK yang memiliki fasilitas tangga.

Kapala Dinas Pemadam Kebakaran DKI, Paimin kepada mengatakan, kebakaran diduga akibat gangguan AC (air conditioner). Kendati demikian, belum ada informasi mengenai adanya korban. Saat ini petugas masih berusaha memadamkan kobaran api dan mengevakuasi karyawan yang masih terjebak di lantai 3, 4, dan 7.

Ratusan karyawan berhamburan memenuhi halaman di sekitar gedung tersebut. Sementara itu, akibat peristiwa tersebut arus lalu lintas di Jalan Angkasa ditutup satu arah, untuk menghidari semakin bertambahnya kemacetan.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran di Gedung Pelni, Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (6/8) siang. Dugaan sementara, api yang berasal dari lantai 12 gedung ini akibat korsleting,

Peristiwa kebakaran ini menelan korban jiwa. Petugas pemadam kebakaran telah menemukan dua jenazah korban di dalam lift lantai tujuh. Saat ini polisi masih mencari korban lainnya
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger