Selamat datang di Berita Lampung Online

Hasil Pilkada Wonosobo Pasangan Kholiq Arif-Maya Rosida unggul

Monday, August 2, 20101komentar

Hasil Pilkada Wonosobo Pasangan Kholiq Arif-Maya Rosida unggul : Pasangan pejabat kini Abdul Kholiq Arif-Maya Rosida unggul sementara dalam perolehan suara pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Wonosobo 2010.

Berdasarkan hasil penghitungan suara yang dikeluarkan KPU Kabupaten Wonosobo, Senin, perolehan suara pasangan nomor urut tiga yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Golkar ini mengungguli empat kandidat yang lain.

Urutan kedua ditempati pasangan Trisunu Cundoko Mulyo-Ahmad Mauludin Fanani yang diusung delapan parpol kecil dengan meraih 26.119 suara, disusul pasangan Azis Subekti-Afif Nurhidayat yang diusung PAN dan PDI Perjuangan dengan mendapat 13.540 suara.

Pasangan yang diusung Partai Demokrat dan PKNU, Muntohar-Kholik Idris menempati urutan keempat dengan mendapat 5.281 suara dan urutan kelima ditempati pasangan perseorangan Sumardiyo-Muchson dengan meraih 2.810 suara.

Sementara hasil penghitungan cepat yang dilakukan tim pemenangan pasangan Kholiq Arif-Maya Rosida menunjukkan, pasangan nomor urut tiga ini meraih suara 51,09 persen, disusul pasangan Trisunu Cundoko Mulyo-Ahmad Mauludin Fanani meraih 22,31 persen, pasangan Azis Subekti-Afif Nurhidayat 18,2 persen, pasangan Muntohar-Kholik Idris 6,0 persen, dan pasangan Sumardiyo-Muchson meraih 2,38 persen.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

August 2, 2010 at 5:12 PM

Siapapun ntar yg brhsl duduk di kursi jbtan sana,kami hrap tak melupakan kami yg mendukung..smga ja mrka tetap bersaing sportif.

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger