Selamat datang di Berita Lampung Online

Daftar Resep Membuat Kolak Pisang Kolang Kaling dan Nangka

Wednesday, August 11, 20100 komentar

Daftar Resep Membuat Kolak Pisang untuk Berbuka Puasa : Ramadan kembali datang. Segala kesibukan dapur siap menjadi hiruk pikuk para ibu rumah tangga. Untuk kemudahan memasak,Biasanya, para ibu mulai memasak hidangan berbuka mulai siang hingga sore hari menjelang maghrib. Ada juga yang ingin praktis dengan membeli menu berbuka di pasar atau restoran.

Memasak sajian buka puasa untuk keluarga bisa menjadi kerepotan tersendiri. Sebab, begitu banyak masakan, tetapi perlengkapan dapur tidak mendukung. Beberapa menu khas Ramadan, di antaranya kolak biji salak, kolak pisang, bubur sumsum, bubur candil, es cendol, es cincau, dan lain-lai Berikut Daftar Resep Membuat Kolak Pisang untuk disuguhkan saat Berbuka Puasa;

Rekomendasi Koleksi Resep Unik Dapur Cantik membuat Kolak Pisang
Kolak Pisang juga termasuk salah satu ta'jil yang paling banyak dicari jika bulan puasa tiba. Tidak ada salahnya jika kali ini kita mencoba untuk membuatnya sendiri.
baca lengkap ..

Kolak Pisang Kolang Kaling & Nangka
Description: Ehm..yang namanya kolak emang enak dan serunya lagi yang namanya kolak bisa kita cemplungin apa aja. Pake ubi jalar, singkong, pisang juga mo pisang jenis apa aja masuk, kolang kaling, nangka, tape singkong dan labu parang. baca lengkap ..

resepmasakanindonesia.info Resep Minuman – Kolak Pisang
Minuman ini biasa disajikan di bulan puasa untuk berbuka, tapi enak juga diminum di hari-hari biasa karena kesegarannya. Saya sendiri paling suka minum kolak ini setelah menyantap rujak cingur. baca lengkap ..

Membuat Kolak yang Enak dan Segar
Kolak, siapa yang tidak kenal minuman enak dan segar ini. Insya Allah semua orang Indonesia tahu minuman yang satu ini (kecuali yang tidak), tidak tahu juga kalau orang luar negeri, mereka kenal gak ya yang namanya kolak. baca lengkap ..
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger