Selamat datang di Berita Lampung Online

Warga Jember Tentukan Hasil Pilkada Hari Ini

Tuesday, July 6, 20100 komentar

Berita Lampung Warga Jember Tentukan Hasil Pilkada Hari Ini ; sebanyak 1.714.548 warga Jember menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan bupati, Rabu (7/7/2010). Empat pasangan kandidat yang akan bertarung memperebutkan suara yakni M. Sholeh-Dedy Iskandar, Bagong Sutrisnadi-M. Mahmud, Guntur Ariyadi-Abdullah Syamsul Arifin dan MZA Djalal-Kusen Andalas.

Jumlah TPS sebanyak 3.944 buah yang tersebar di 31 kecamatan. Dari jumlah tersebut, ada 9 TPS khusus yang tersebar di 248 desa di 321 kecamatan.

"Untuk hari ini jumlah personel yang berjaga sebanyak 1.113 personil. Rinciannya: 783 petugas dari Polres Jember, 390 dari brimob dan Polres Situbondo," kata Ketua KPU Ketty Tri Setyorini Seperti di Kutip Berita Lampung dari detiksurabaya.com.

Dia menjelaskan, Pilkada Jember dari jumlah kecamatan yang ada daerah yang harus ditingkatkan keamanannya antara lain Desa Pace Kecamatan Silo dan Paseban Kecamatan Kencong. Di Paseban, masyarakat setempat tidak percaya dengan perangkat desa akibat konflik tambang pasir besi.

"Kami tingkatkan keamanan di wilayah itu. Kalau biasanya satu polisi mengawasi 6 TPS, di Paseban satu polisi mengawasi 3 TPS," ujar Kabagops Polres Jember Kompol Erick Hermawan, sore nanti Quik Count Pilkada Jember sudah Bisa di Ketahui.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger