Selamat datang di Berita Lampung Online

Real Count Penghitungan Sementara Pilkada Sumatra Barat

Saturday, July 3, 20100 komentar

Berita Lampung Real Count Penghitungan Sementara Pilkada Sumatra Barat : Memasuki hari ketiga penghitungan perolehan suara pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat 2010-2015 di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Pasangan Marlis Rahman-Aristo Munandar (MATO) masih tetap melaju dan jauh meninggalkan pasangan lainnya.

Dari Rekapitulasi Perolehan Suara Sementara Pilgub Sumatra Barat 2010 yang di update Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mentawai Sabtu (3/7) sampai Pukul 16.00 Wib menyebutkan, dari 6 kecamatan yaitu kecamatan Sipora Selatan, Siberut Selatan, Siberut Utara, Siberut Tengah, Sipora Utara dan Kecamatan Sikakap jumlah suara yang masuk sebanyak 13.983 dengan jumlah suara sah sebanyak 13.352 dan suara tidak sah sebanyak 631.

Dari jumlah suara yang sah tersebut, MATO unggul dengan 5.496 suara, sementara pasangan Fauzi Bahar-Yohannes Dahlan diurutan kedua dengan 3.733 suara. Diposisi ketiga perolehan suara sementara ditempati pasangan Irwan Prayitno-Muslim Kasim dengan 1.924, posisi keempat oleh pasangan Endang Irsal- Asrul Syukur dengan 1.770 suara dan juru kunci masih ditempati pasangan Endang Edi Warman- Husni Hadi dengan mengumpulkan 429 suara.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger