Selamat datang di Berita Lampung Online

Lowongan Penerimaan Pramugari PT Garuda Indonesia Makasar

Wednesday, July 21, 20100 komentar

Lowongan Penerimaan Pramugari PT Garuda Indonesia Makasar ; Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang kini memiliki 114 unit pesawat baru, PT Garuda Indonesia membutuhkan banyak pramugari. Peminat yang memenuhi syarat tanpa melihat latar belakang, segera dikirim ke Jakarta.

Hal itu dikemukakan Sales Manajer PT Garuda Indonesia, Makassar, Yans Verio kepada Upeks, Senin (19/7). Penerimaan dilaksanakan diseluruh Indonesia dan langsung ditangani kantor pusat PT Garuda Indonesia Jakarta. Menyinggung pungutan pembayaran saat penerimaan, Yans menegaskan, hal itu tidaklah benar.

''Tidak ada pungutan biaya, karena penerimaan langsung ditangani even organizer profesional dan ditangani langsung kantor pusat,'' tegas Yans. Ia mengatakan, proses penerimaan selalu mengedepankan profesionalisme. Selanjutnya, bagi yang memenuhi syarat akan dididik menjadi pramugari di kantor pusat.

Karena itu, jika ada calon pramugari yang mengaku telah dimintai sejumlah uang, ia meminta calon pramugari membuat laporan tertulis. ''Silahkan layangkan surat kepada General Manajer (GM) PT Garuda Indonesia Cabang Makassar. Jangan lupa identitas lengkap pengirim ,'' tegas Yans. Hanya saja, jika tudingan tak terbukti, kami akan menuntut balik, kata Yans.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger