Selamat datang di Berita Lampung Online

Film Istri Boongan Jupe tampil sexy dan ganas di ranjang

Saturday, July 3, 20100 komentar

Berita Lampung Film Istri Boongan Jupe tampil sexy dan ganas di ranjang ; Meski jadi kandidat bupati, soal tampil sexy dan ganas di ranjang, masih dilakoni Julia Perez . Dalam film Istri Boongan, Julia Perez bermain total. Julia begitu beringas memangut bibir lawan mainnya, yang tak lain pacarnya sendiri, yakni Gaston Castano, pemain sepak bola asal Argentina.

Keduanya bergulat total, meski tidak seperti film biru, namun cukup panas. “Aku memang artis bom seks. Orang-orang bilang aku sensual,” ujarnya usai pemutaran film Istri Boongan, di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta, Jumat (2/7), kemarin.

Tetapi dia mengemukakan baru kali pertama berciuman di film, itupun dengan pacar sendiri. “Gaston, satu-satunya lawan mainku dalam film, yang pernah aku cium,” cetusnya.

Dalam film Istri Boongan, artis yang sempat mencalonkan diri sebagai Bupati Pacitan, Jawa Timur, ini melakoni Amara dengan sensualitas penuh.Karena lawan mainnya saat love scene pacarnya sendiri membuat Julia Perez lebih beringas sumber http://www.poskota.co.id/hiburan/2010/07/02/jupe-nyosor-gaston-di-film
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger