Selamat datang di Berita Lampung Online

Dimpu Lumbantobing Pastikan Ikut Pilkada Tapanuli Tengah

Wednesday, July 21, 20100 komentar

Dimpu Lumbantobing Pastikan Ikut Pilkada Tapanuli Tengah : Kombes (Pol) Dimpu Lumbantobing memastikan dirinya akan ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)) Kabupaten Tapteng priode 2011- 2016 yang akan digelar 12 Maret 2011 mendatang. "Setelah menyimak banyaknya dukungan dari masyarakat kepada saya, maka saya memastikan akan turut mencalonkan diri di Pilkada Tapanuli Tengah," ungkap Dimpu kepada sejumlah wartawan, Selasa (20/7).

Menurut Dimpu Lumbantobing, turut menjadi balon Bupati Tapteng karena banyaknya dorongan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat Tapteng sendiri yang meminta dirinya maju sebagai balon bupati, demi merubah pembangunan Tapteng ke arah lebih baik lagi.

Selain itu, kata mantan Kapolres Tanah Karo ini, saat dirinya pulang ke kampung halamannya di Raso Unte Mungkur IV Kecamatan Kolang, Tapteng, sangat banyak masyarakat yang datang kepadanya yang mengeluhkan terkait permasalahan sengketa tanah masyarakat yang dirampas dengan kesewenang - wenangan tanpa ada ganti rugi.


"Saya telah berkomitmen, ke depan bila saya terpilih nantinya, kita akan fokus untuk menyelesaikan permasalahan itu dengan mengembalikan tanah-tanah yang dirampas tersebut kepada pemiliknya," tukasnya. Kemudian, lanjutnya, bila dirinya nantinya terpilih menjadi bupati Tapanuli Tengah, dia akan memperbaiki tatanan birokrasi menjadikan good governace (pemerintahan yang baik) di tubuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapteng.

Dimpu Lumbantobing menegaskan, dirinya maju menjadi balon bupati Tapteng bukanlah semata - mata sebagai pertanyaan, tetapi dirinya hadir mencalonkan diri sebagai bupati ingin menjadi jawaban. Artinya, jabatan bupati akan menjadi pengayom dan parhobas (pelayan) kepada masyarakat.

"Berbekal pengalaman dan ilmu yang saya peroleh selama 30 tahun diluar daerah dan Tuhan merestui serta masyarakat memberikan kepercayaan, maka saya akan membangun Tapteng kearah lebih baik dengan mengedepankan peningkatan kehidupan dan pendapatan ekonomi masyarakat Tapteng," tandasnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger