Selamat datang di Berita Lampung Online

Yoke Paramita Djati Waluyo Juara Kontes Bikini di China

Wednesday, June 16, 20100 komentar

Berita Lampung Yoke Paramita Djati Waluyo Juara Kontes Bikini di China ; Pemprov Bali tidak pernah memberikan rekomendasi kepada warganya guna mengikuti ajang kontes bikini di China sehingga keikutsertaan pihak yang mengaku membawa nama Bali lebih bersifat perseorangan.

"Sampai saat ini kami belum pernah menerima pemberitahuan resmi dari pihak pihak yang akan mengikuti kontes bikini di China, dan kami tidak pernah merekomendasikan peserta dari Bali di ajang tersebut," ujar Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Bali, I Putu Suardhika, Rabu (16/06/2010).

Suardhika mengaku kaget, mendengar ada peserta dari Bali bahkan menyabet juara dunia dalam ajang adu "Keindahan tubuh" di negeri tirai bambu tersebut. Seperti diketahui, dalam sebuah situs berita dunia disebutkan wanita bernama Yoke Paramita Djati Waluyo menjadi wakil Bali di ajang tersebut.

Menurutnya, jika ada yang mengikuti kegiatan mewakili Bali di ajang internasional, minimal ada pemberitahuan resmi ke Provinsi Bali sehingga pemerintah dapat melakukan pengawasan terhadap keikutsertaan mereka.

Sepanjang kegiatannya positif dan mengemban misi untuk mempromosikan pariwisata Indonesia umumnya dan Bali khususnya, tentunya akan mendapat dukungan pemerintah. Khusus untuk kontes Bikini tersebut, Suardhika sendiri belum mengetahui bagaimana informasinya apakah ajang tersebut semata untuk lomba fisik semata atau itu menjadi bagian dari seluuruh rangkaian kontes.

"Saya sudah koordinasi dengan Dinas Pariwisata, dan memang sampai saat ini, yang bersangkutan atau keluarganya dan lembaga yang mensponsorinya datang meminta dukungan ke Pemprov karena akan mewakili Bali," tambahnya didampingi Kadis Pariwisata Bali IB Kadek Subiksu.

Meski demikian, Suardhika sendiri tidak mempermasalahkan keikutsertaan Yoke di ajang itu, sepanjang memang kehadirannya bisa mengemban misi besar untuk kepentingan memajukan promosi Bali dan Indonesia di mata internasional.

"Ya kita berfikir positif sajalah, tidak usah melihat soal lomba bikininya, batasannya sepanjang lomba tersebut tidak menampilkan sisi yang seronok atau mengundang dorongan seksual semata, ya itu hak setiap orang ikut serta lalu membawa nama-nama Bali," tandasnya.

Disinggung langkah yang akan dilakukannya pascakeikutsertaan wanita yang mengaku mewakili Bali, Suardhika menyatakan, pihaknya dalam hal ini, Dinas Pariwisata akan terus menelusuri keberadaan Yoke yang disebut sebut menjuarai kontes bikini. "Jika keberadanya di Bali jelas diketahui, kami akan meminta semacam klarifikasi Yoke soal keikutsertannya di ajang itu karena mengaku mewakili Bali," imbuhnya.
Biografi Yoke Paramita Djati Waluyo, Pemenang Kontes Bikini di China.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger