Selamat datang di Berita Lampung Online

Wanita Pemakan Manusia dari Philipina

Tuesday, June 15, 20100 komentar

Berita Lampung Wanita Pemakan Manusia dari Philipina : Seorang wanita dari Philipina telah membunuh banyak orang dan menyimpan daging mereka dalam lemari esnya. Ngerinya, setelah daging itu disuguhkan kepada teman-temannya, si wanita ini menjadikan mereka sebagai target pembunuhan. Terbukti, suaminya pun dihabisi.

Wanita ini mengaku sangat menikmati makan daging manusia. Dia juga mengaku telah banyak memasak daging manusia untuk pesta dan disuguhkan kepada saudara dan teman-temannya.

Wanita berkulit putih ini memberikan mereka daging manusia tersebut untuk dimakan tanpa sepengetahuan mereka. Teman-temannya mengatakan bahwa daging yang dimasak wanita tersebut sangatlah enak, tapi mereka tidak mengetahui daging apakah yang mereka santap.

Laiknya film horor, beberapa dari teman-temannya yang menikmati daging manusia itu tidaklah tahu bahwa mereka akan menjadi target wanita itu selanjutnya. Namun yang mengejutkan, wanita tersebut mengaku telah membunuh suaminya dan memakan dagingnya. Tapi untunglah aksi wanita tersebut telah diketahui pihak berwajib Philipina.

Begitupun, belum diketahui jelas identitas si wanita ini. Pasalnya, walau telah dilacak ke sejumlah website, tak ditemukan jelas di mana dan kapan peristiwa mengerikan ini. Namun terpampangnya sejumlah foto daging manusia di lemari es dan potongan-potongan tubuh di antaranya kaki dan tangan manusia menunjukkan bahwa berita ini bukanlah rekayasa.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger