Selamat datang di Berita Lampung Online

prediksi pilkada kalteng Amur-Teras Bakal Bersaing Ketat

Friday, June 4, 20100 komentar

Berita Lampung prediksi pilkada kalteng Amur-Teras Bakal Bersaing Ketat ; dari pantauan team berita lampung dari berbagai situs di frediksi Pemilihan kepala daerah Provinsi Kalimantan Tengah (pilkada Kalteng) Dua Pasangan Calon Gubernur Kalteng, yakni Agustin Teras Narang-H Achmad Diran dan H Achmad Amur-H Baharudin H Lisa, diprediksi akan bersaing ketat dalam memperebutkan kursi gubernur dan wakil gubernur Kalteng, Sabtu (5/6/2010) hari ini.

Amur banyak mendapatkan dukungan dari kalangan umat Islam terutama untuk wilayah barat yang mendominasi pemilih, sedangkan Teras Narang, banyak didukung kalangan penduduk lokal searta warga yang mengagungkan faham nasionalis.

seperti di kutip berita lampung dari Banjar MasinPost hari ini masyarakat Kalteng melakukan pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur. Di Kota Kualakapuas, Kabupaten Kapuas, hari ini juga dimanfaatkan warga untuk bersantai dengan keluarga.

Tidak hanya PNS maupun pelajar yang sengaja diliburkan. Para pedagang di kawasan pasar besar Kualakapuas, melakukan hal serupa.

"Libur dulu hari ini berjualan, sambil menunggu hasil penghitungan suara," komentar H Subhan, pedagang kelontong di Jalan Mawar Kualakapuas.

Secara umum, jalan dalam Kota AIR juga terlihat lengang dibanding biasanya. Pun di kawasan pasar. Keramaian justru tampak tempat-tempat pemungutan suara.

Dari pantauan, akitivitas di TPS berjalan sesuai jadwal. Sejak pukul 07.00 WIB, TPS mulai dibuka dengan penghitungan surat suara oleh petugas KPPS.

UPDATE HASIL PILKADA KALTENG BACA DISINI
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger