Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada Oku berjalan Lancar

Friday, June 4, 20100 komentar

Berita Lampung Anggota KPU Provinsi Sumsel Chandra Puspa Mirza menyatakan bahwa Pemilukada di OKU Timur yang digelar mulai pagi tadi, berlangsung lancar. Pihaknya kini tengah berada di Martapura untuk memonitor pelaksanaan Pemilukada setempat.

"Kami sejak pagi hingga pukul 09.00 tadi sudah mendatangi tujuh TPS di OKU Timur. Dari semua yang didatangi, pelaksanaan pemilukada berlangsung baik," kata Chandra yang dihubungi Sripoku.com, Sabtu (5/6). Menurutnya monitoring akan dilakukan terhadap TPS lain yang dalam wilayah OKU Timur.

Sejauh ini menurut Chandra, masalah seperti kurang surat suara, surat suara rusak dan masalah teknis lainnya belum ditemukan.

Cabup OKU Timur Berikan Hak Suaranya

Para pasangan calon kepala daerah di OKU Timur yang mengikuti Pemilukada 2010, memberikan hak suaranya di TPS yang berada disekitar kediaman masing-masing, Sabtu (5/6).

Dari informasi yang dihimpun Sripoku.com, Cabup Herman Deru bersama keluarganya menyalurkan hak pilihnya di TPS 04 Desa Sidomulyo DK 9 Belitang. Demikian pula pasangan Herman Deru, Cholid Mawardi dan keluarganya memberikan hak pilihya di TPS 5 Desa Sukaraja Martapura.

Sementara pesaing Herman Deru-Cholid Mawardi, yakni Marsyal mencoblos di TPS 7 Kelurahan Dusun Martapura. Dan pasangannya, Rustaman memberikan suaranya di TPS 1 Kelurahan Pasar Martapura.(sumber Sriwijaya Post)
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger