Selamat datang di Berita Lampung Online

Pilkada Bandung KPU Coret Pasangan Yayan - Eni

Wednesday, June 9, 20100 komentar

Berita Lampung Pilkada Bandung KPU Coret Pasangan Yayan - Eni : Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bandung mencoret pasangan Bupati dan Wakil Bupati Yayan-Eni yang dijagokan partai politik non parlemen."Kami coret karena dukungan tidak mencapai 15 persen dukungan partai sesuai dengan amanat undang undang," kata Osin Permana Ketua KPU Kabupaten Bandung saat dihubungi Tempo. Selasa (8/6).

Menurut Osin, tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung saat ini dalam tahap verifikasi administrasi dan dukungan faktual bagi kandidat perorangan. Selain itu 4 pasangan perseorangan dan 5 pasangan partai sudah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Al-Ihsan Bandung.

"Hanya calon Bupati dari PDI-P Yadi Srimulyadi yang hari Selasa dan Rabu besok menjalani pemeriksaan kesehatan. Ini karena saat pemeriksaan yang dijadwalkan KPU tengah tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit." katanya.

Osin mengatakan dari persyaratan administrasi hampir semua pasangan yang harus melakukan perbaikan persyarata administrasi. Semisalnya surat dukungan pernyataan partai politik soal pengusungan calon dan berbagai persyaratan administrasi lainnya."Seluruh pasangan diberi waktu satu minggu kedepan untuk perbaikan persyaratan administrasi."

Pada 12 Juli mendatang KPU akan mengumunkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bisa berlaga dalam pemilihan kepala daerah di Kabupaten Bandung priode 2010-2015."Sampai hari ini semauanya lancar-lancar," katanya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger