Selamat datang di Berita Lampung Online

Mohamad Toha kalah di TPS tempatnya mencoblos

Thursday, June 3, 20100 komentar

Berita Lampung Mohamad Toha kalah di TPS tempatnya mencoblos ; Calon bupati (Cabup) yang diusung Partai Koalisi Rakyat Bersatu (KRB) Mohamad Toha kalah di TPS tempatnya mencoblos, Kamis (3/6).

Perolehan suara pasangan Mohamad Toha-Wahyudi (Ha-di) di TPS 01 Dukuh Kedungsari, Desa Kepuh, Nguter hanya memperoleh suara 166 jauh berada dibawah pasangan nomor 3, Wardoyo Wijaya yang meraih 203 suara. Sementara pasangan Titik Bambang Riyanto-Sutarto (TBR-Tarto) di TPS itu hanya meraih 61 suara.

Anggota KPPS Desa Kepuh, Paryono mengatakan, total DPT di TPS nya hanya 600 pemilih. Namun, yang menggunakan hak suaranya hanya 445 pemilih, dengan suara sah sebanyak 430 dan suara tidak 15. Sementara pemilih yang tidak hadir sebanyak 155 orang.

“Yang menang di TPS ini pasangan War-to, sementara pasangan Ha-di berada di urutan kedua disusul kemudian pasangan TBR-Tarto,” ujarnya kepada wartawan, seusai penghitungan. Seperti diketahui, Toha bersama isterinya Suliyah mencoblos di TPS Kepuh 01 sekitar pukul 09.45 WIB.http://www.solopos.com/2010/sukoharjo/toha-kalah-dikandangnya-24179
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger