Selamat datang di Berita Lampung Online

Meteor Jatuh menimpa tiga rumah di Medan

Friday, June 11, 20100 komentar

Berita Lampung Meteor Jatuh menimpa tiga rumah di Medan : Benda langit yang diduga meteor kembali jatuh ke bumi. Kali ini, benda langit itu menimpa tiga rumah di Medan, Sumatra Utara, hingga hancur, Jumat (11/6). sejumlah penghuni rumah terluka akibat runtuhan bangunan.

Seorang warga mencoba terus menenangkan anaknya, padahal ia sendiri tengah sangat bersedih. Karena, rumah yang telah dibangunnya selama bertahun tahun hancur berantakan seperti di terjang rudal. Sisa-sia kehancuran masih terlihat di lokasi kejadian. Berbagai dugaan pun muncul, mulai dari tabung gas meledak hingga serangan meteor.

Semula Wakil Kepala Polres Medan Ajun Komisaris Besar Polisi Andreas Kosmaedi mengatakan bahwa ledakan berasal dari tabung gas yang bocor. Namun di lokasi, terlihat tabung tidak mengalami masalah. Namun warga menduga, kerusakan akibat meteor jatuh.

Sebelumnya, peristiwa seperti ini terjadi di Duren Sawit, Jakarta Timur, dan Bima, Nusa Tenggara Barat. Meski belum ada yang memastikan dengan benar, yang pasti tak ada anggaran dari pemerintah bagi kerusakan karena meteor.(sumber Liputan6.com)
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger