Selamat datang di Berita Lampung Online

Logistik Pilkada Didistribusikan Ke TPS

Saturday, June 26, 20100 komentar

Berita Lampung Logistik Pilkada Didistribusikan Ke TPS ; Logistik Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Lampung Selatan 2010 tiba di kantor Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Kecamatan Natar Lampung Selatan.Logistik pilkada tersebut diantaranya surat suara, tinta pilkada, bilik suara,kotak suara, dan logitik lainnya. Selanjutnya PPK akan mendistribusikan semua logistik pada setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kecamatan Natar.

Semua logistik yang diditribusikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten dalam keadaan baik tidak ada yang mengalami kerusakan.PPK hanya kekurangan bilik suara, sebab KPU belum mendistribusikan sisanya.Mungkin hari ini (Jumat-red) KPU akan mendistribusikan sisa bilik suara tersebut,ujar salalh satu anggota PPK.

Dalam mengawasi dan menjadi semua logistik yang berada di PPK setempat, polsek Natar menerjunkan enam personilnya untuk mengawasi dan menjaga semua logistik yang tersimpan.Keenam personil polisi tersebut menjaga dengan ketat semua logistik tersebut dalam 24 jam.Kami sangat terbantu dengan adanya personil kepolisian yang ikut peran serta dalam menjaga semua logistik pilkada ini,ujar Sulaiman Abdullah S.sos Ketua PPK Natar Jumat (25/6) kemarin.

Selain mengawasi dan menjaga semua logistik pilkada, personil kepolisian polsek setempat juga mengawal PPK dalam mendistribusikan semua logistik pilkada,tambah Sulaiman.

Rencananya, Mingggu (27/6) sebelum hari pencoblosan semua ligostik pilkada tersebut akan didistribusikan pada masing-masing TPS.Mudah-mudah dalam mendistribusikan semua logistik pilkada besok (Minggu-red) tidak ada halangan dan berjalan dengan lancar.,ujar Roni RM anggota PPK setempat.

Selanjutnya, untuk menuju lokasi masing-masing TPS yang berada di 22 Desa se-Kecamatan Natar,PPK tidak terlalu mengalami kesulitan. Sebab, PPK terbantu dengan adanya 3 unit kendaraan yang khusus digunakan untuk mengangkut semua logistik pilkada.Dengan adanya 3 unit kendaraan tersebut kami sanga terbantu.Ini akan mempercepat proses pendistribusian semua logistik pilkada ke taia TPS,tandas Roni.

Sebelum hari pencoblosan semua logistik pilkada yang diantaranya terdiri surat suara, tinta pilkada, bilik suara, kotak suara dan logistik pilkada lainnya sudah berada di seluruh TPS yang berada diKecamatan Natar.Kami juga mengharapkan agar semua logistik pilkada tersebut sudah berada di tiap masing-masing TPS sebelum hari pencoblosan,tutupnya.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger