Selamat datang di Berita Lampung Online

Kontrak Iklan Luna Maya di Ujung Tanduk

Sunday, June 6, 20100 komentar

Berita Lampung Kontrak Iklan Luna Maya di Ujung Tanduk : Masa depan Luna Maya di dunia hiburan mungkin masih akan tetap bersinar, tapi nasib kontrak-kontrak iklannya agaknya di ujung tanduk jika terbukti dialah dan kekasihnya Ariel Peterpan yang beradegan mesum di dalam video yang kini beredar.

Sejumlah perusahaan yang mengikat kontrak iklan dengan Luna bisa saja mengambil keputusan drastis dengan memutus kontrak iklannya apabila citra Luna tercoreng oleh kasus video porno. Lux, misalnya, kini tengah memikirkan untuk memanggil Luna. "Kita akan membuat pertemuan dengan Luna. Salah satu agendanya akan meminta penjelasan Luna tentang video tersebut," ujar Humas LUX, Arthur Lio, di Jakarta, Minggu (6/6). Luna dan Ariel Peterpan membintangi iklan Lux dengan pose yang mesra. Iklan keduanya banyak dijumpai di jalan-jalan kota dengan ukuran yang mencolok.

Selain Lux, Luna juga menjadi host pada acara Dahsyat, acara musik di RCTI. seperti di Kutip Berita Lampung Dari Inilah.com , Sampai saat ini Luna masih mengisi acara itu, tapi RCTI pasti tidak akan mempertaruhkan kredibilitasnya jika terbukti wanita di video itu benar-benar adalah Luna. Produser Dahsyat, Oke Jahja, di Jakarta, Sabtu (5/6), kepada wartawan mengatakan, terbuka kemungkinan untuk memanggil Luna guna menanyakan masalah video itu.

Nah, nasib iklan dan kontrak bisnis itu, serta beberapa produk lainnya seperti salah satu merek notebook Toshiba, dan operator seluler XL, kini berada di ujung tanduk. Sulit untuk tidak menduga bahwa perusahaan-perusahaan atau produk yang bintang iklannya adalah Luna akan memutuskan kontrak jika ada masalah soal kredibilitas dan moral dengan sang bintang.

Pengalaman di luar negeri, bintang iklan bisa dipastikan akan hancur kontraknya jika terlibat masalah-masalah moral. Alasannya sederhana, lembaga atau perusahaan tidak mau terkena citra buruk dari perilaku sang bintang. Tiger Woods adalah contoh yang sempurna mengenai hal ini.

Pegolf nomor wahid dunia peranakan Thailand itu, terpaksa harus rela kehilangan ratusan miliar dari penghasilan iklannya, setelah sejumlah perempuan ramai ramai mengaku pernah seranjang dengannya.

Memang, Luna Maya sudah membantah bahwa bukan dirinya yang ada dalam video mesum itu. Meskipun banyak orang yang sudah menonton video itu mengatakan bahwa wanita dalam video itu amat sangat mirip Luna, termasuk prianya amat sangat mirip Ariel Peterpan. Kita tunggu babak selanjutnya dari kisah video mesum yang menggemparkan ini! (sumber http://artis.inilah.com/news/read/2010/06/07/581871/nasib-kontrak-iklan-luna-maya-di-ujung-tanduk/)
Share this article :

Post a Comment

Silahkan Anda Komentari Tulisan di blog ini, Maaf Tidak Untuk berpromosi atau dianggap spam

 
Copyright © 2011. Berita Lampung - All Rights Reserved
Template Created by Pakar Lampung Proudly powered by Blogger